GOOGLE ONLINE

Google Online .

23 July 2019

Optimalkan SEO Untuk Mesin Pencari Yahoo

Kembali pada fajar Internet, Yahoo! adalah mesin pencari paling populer. Ketika tiba Google, hasil pencarian disangkal tepat membuat mesin telusur yang lebih disukai. Namun, Google tidak hanya mesin pencari dan diperkirakan bahwa sekitar 20-25% atau pencarian dilakukan di Yahoo! Pemain utama yang lain di pasar adalah MSN, yang berarti bahwa profesional SEO tidak mampu mengoptimalkan hanya untuk Google Namun perlu memperhitungkan Spesifikasi lain dua mesin (Yahoo! dan MSN) juga.

Mengoptimalkan untuk mesin pencari tiga pada saat yang sama bukanlah tugas yang mudah. Ada saat-saat, ketika pada masyarakat SEO masih cenderung berpikir bahwa algoritma Yahoo! adalah pada sengaja sebaliknya pada algoritma Google karena halaman yang peringkat tinggi di Google tidak melakukan dengan baik di Yahoo! dan sebaliknya. Upaya untuk mengoptimalkan situs untuk menarik kedua search engine biasanya menyebabkan sedang menendang keluar dari bagian atas keduanya.

Meskipun tidak ada keraguan bahwa algoritma dua mesin pencari berbeda, karena keduanya yang terus berubah, tidak satupun dari mereka yang dibuat tersedia untuk umum oleh penulis dan rincian tentang bagaimana masing-masing fungsi algoritma yang diperoleh oleh spekulasi Berdasarkan tes probe-percobaan untuk kata kunci tertentu, hal ini tidak mungkin untuk mengatakan dengan pasti apa yang tepat berbeda. Apa yang lebih, memiliki frekuensi yang algoritma diganti, hal ini tidak mungkin untuk bereaksi terhadap setiap perubahan sedikit, bahkan jika algoritma rincian dikenal secara resmi. Tapi mengetahui beberapa perbedaan dasar antara keduanya membantu untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik. Sebuah representasi visual yang baik dari perbedaan dalam posisi antara Yahoo! dan Google memberikan Yahoo vs Google alat.

Algoritma Yahoo! - perbedaan dengan Google - Seperti semua search engine, Yahoo! juga Spider halaman di Web, indeks mereka di database-nya dan kemudian melakukan berbagai operasi matematika untuk menghasilkan halaman dengan hasil pencarian. Yahoo! Slurp (Yahoo! spiderbot) adalah crawler laba-laba kedua paling aktif di Web. Yahoo! Slurp tidak berbeda dari bot lain dan jika halaman Anda merindukan elemen penting dari campuran SEO yang membuatnya tidak Hyper, maka itu tidak membuat perbedaan algoritma yang akan digunakan karena Anda tidak pernah akan mendapatkan posisi teratas. (Anda mungkin ingin mencoba Simulator Spider mesin pencari dan memeriksa apa halaman Anda adalah Hyper).

Yahoo! Slurp mungkin lebih aktif daripada Googlebot karena kadang-kadang ada lebih banyak halaman dalam indeks Yahoo! daripada di Google. Lain adanya perbedaan antara Yahoo! dan Google adalah sandbox (menempatkan situs "ditahan" untuk beberapa waktu sampai mereka muncul dalam hasil pencarian). Google sandbox lebih dalam, jadi jika Anda telah membuat perubahan ke situs Anda, Anda mungkin harus menunggu satu bulan atau dua (pendek untuk Yahoo! dan lagi untuk Google) sampai perubahan ini tercermin dalam hasil pencarian.

Perubahan besar yang baru dalam algoritma Google di bawah jalan (disebut "BigDaddy" infrastruktur diharapkan akan sepenuhnya diluncurkan Maret-April 2006) sulit untuk mengatakan jika taktik SEO yang sama akan panas di Google dalam waktu dua bulan. Salah satu perubahan seharusnya adalah penurunan berat badan link. Jika ini terjadi, perbedaan utama antara Yahoo! dan Google akan dihilangkan karena pada hari ini Google places lebih penting pada faktor seperti link balik, sementara Yahoo! tongkat lebih onpage faktor, seperti kepadatan kata kunci dalam judul, URL dan judul.

Semua perbedaan antara Yahoo! dan Google, cara kata kunci dalam judul dan URL diperlakukan adalah yang paling penting. Jika Anda memiliki kata kunci dalam kedua tempat, maka Anda dapat mengharapkan top 10 tempat di Yahoo!. Tapi hati-hati-judul dan URL tidak bisa tak terbatas dan secara teknis Anda dapat menempatkan kata kunci tidak lebih dari 3 atau 4 ada. Juga, itu penting jika kata kunci dalam judul dan URL dalam bentuk dasar atau jika turunan – misalnya ketika mencari "kucing", URL dengan "catwalk" juga akan ditampilkan di Yahoo! tetapi kemungkinan hasil kedua 100 , sementara URL dengan "kucing" hanya cukup dekat dengan bagian atas.

Sejak Yahoo! pertama adalah sebuah direktori untuk pengajuan dan kemudian search engine (dengan Google itu adalah justru sebaliknya), sebuah situs, yang memiliki kata kunci dalam kategori ini tercantum di bawah, berdiri kesempatan yang lebih baik untuk berada di awal dari hasil pencarian. Dengan Google ini ini tidak begitu penting. Yahoo! kata kunci dalam nama file juga Skor Yah, sementara untuk Google ini bukanlah faktor luar biasa pentingnya.

Tetapi perbedaan utama adalah kepadatan kata kunci. Semakin tinggi kepadatan, semakin tinggi posisi dengan Yahoo! Tetapi berhati-hatilah-beberapa situs kata kunci-kaya di Yahoo! dapat dengan tanpa kesulitan jatuh ke dalam kategori memasukkan kata kunci untuk Google, jadi jika Anda mencoba untuk Skor baik pada Yahoo! (dengan kepadatan kata kunci di atas 7-8%), Anda berisiko akan dilarang oleh Google!

Yahoo! WebRank - Berikut contoh Google, Yahoo! memperkenalkan toolbar Web yang mengumpulkan statistik anonim tentang situs yang pengguna menelusuri, dengan demikian cara mendapatkan nilai gabungan (dari 0 sampai 10) seberapa populer situs tertentu adalah. Semakin tinggi nilai, yang lebih populer situs dan yang lebih berharga link balik dari itu.

Meskipun WebRank dan posisi dalam hasil pencarian tidak secara langsung berhubungan, ada ketergantungan antara mereka-situs dengan tinggi WebRank cenderung posisi lebih tinggi daripada sebanding situs dengan lebih rendah WebRank dan WebRanks atas 20-30 hasil untuk diberikan kata kunci yang paling sering di atas 5,00 rata-rata.

Nilai praktis dari WebRank sebagai ukuran keberhasilan sering dibahas dalam SEO masyarakat dan pendapat umum adalah bahwa ini bukan metrik yang paling relevan. Namun, salah satu manfaat dari WebRank adalah bahwa itu peringatan Yahoo! Slurp yang halaman baru telah muncul, sehingga mengundang untuk laba-laba itu, jika hal ini tidak sudah di indeks pencarian Yahoo!.

Ketika Yahoo! toolbar diluncurkan pada tahun 2004, itu memiliki ikon yang menunjukkan WebRank halaman yang saat ini terbuka di browser. Kemudian fitur ini telah dihapus tapi masih ada alat di Web yang memungkinkan untuk memeriksa WebRank halaman tertentu. Sebagai contoh, alat ini memungkinkan untuk memeriksa WebRanks sejumlah halaman pada satu waktu.

No comments:

Post a Comment