GOOGLE ONLINE

Google Online .

23 July 2019

Cara Mengatasi Serta Melompati Google Sandbox Agar Tidak Kena Penalty



Tidak pernah mudah bagi pendatang baru untuk memasuki pasar dan ada hambatan berbagai jenis. Untuk pendatang baru ke dunia search engine, penghalang disebut sandbox-situs Anda tinggal di sana sampai mendapatkan cukup matang untuk akan diizinkan untuk klub Top posisi. Meskipun tidak ada konfirmasi langsung dari keberadaan sandbox, karyawan Google tersirat itu dan ahli SEO telah melihat dalam praktek bahwa situs baru, tidak peduli seberapa baik dioptimalkan, tidak peringkat tinggi di Google, sementara di MSN dan Yahoo mereka menangkap dengan cepat. Untuk Google, memenjarakan di sandbox untuk situs baru dengan domain baru adalah rata-rata 6 bulan, meskipun hal ini dapat bervariasi dari kurang dari sebulan untuk lebih dari 8 bulan.

Sandbox Dan Menunda Penuaan – Sementara itu mungkin dianggap tidak adil untuk menghentikan situs baru oleh sarana buatan seperti menjaga mereka di bagian bawah hasil pencarian, ada sejumlah alasan mengapa search engine, dan di atas semua Google, telah terpaksa untuk tindakan-tindakan. Dengan praktek-praktek blackhat seperti massal membeli link, penciptaan konten duplikat atau hanya memasukkan kata kunci untuk mendapatkan ke atas didambakan, hal ini tidak mengherankan bahwa Google memilih untuk menghukum situs baru, yang dalam semalam mendapatkan ton link balik, atau yang digunakan sebagai sumber backlink untuk mendukung situs yang lebih tua (mungkin dimiliki oleh perusahaan yang sama). Tak perlu dikatakan, ketika situs palsu tersebut diindeks dan mengaku posisi teratas, ini memburuk hasil pencarian, jadi Google harus mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa praktek-praktek seperti itu tidak akan ditoleransi. Efek sandbox bekerja seperti jangka masa percobaan untuk situs baru dan membuat praktek pertanian situs palsu jangka panjang, bukan hasil jangka pendek untuk pemilik situs, itu seharusnya mengurangi penggunaannya.


Sandbox dan menunda penuaan serupa dalam arti dan banyak ahli SEO menggunakannya secara bergantian. Aging penundaan lebih jelas-situs "tertunda" sampai mereka cukup umur. Yah, tidak seperti dalam undang-undang, dengan mesin pencari usia ini tidak didefinisikan dan berbeda. Ada kasus-kasus ketika beberapa situs diluncurkan di hari yang sama, yang diindeks dalam waktu seminggu dari satu sama lain tetapi penundaan penuaan untuk masing-masing dari mereka berakhir di bulan-bulan yang berbeda. Seperti yang Anda lihat, sandbox adalah sesuatu di luar kendali Anda dan Anda tidak dapat menghindari itu tetapi masih ada langkah-langkah yang Anda dapat melakukan untuk meminimalkan kerusakan untuk situs baru dengan domain baru.

Meminimalkan Kerusakan Sandbox – Sementara Google sandbox bukanlah sesuatu yang dapat mengontrol, ada langkah-langkah tertentu yang dapat Anda ambil untuk membuat efek sandbox kurang merusak untuk situs baru Anda. Karena dengan banyak aspek dari SEO, tidak etis dan tidak etis tips dan trik dan trik tidak etis bisa mendapatkan Anda tambahan hukuman atau larangan lengkap dari Google, jadi berpikir dua kali sebelum beralih ke mereka. Pendekatan yang tidak etis tidak akan dibahas dalam artikel ini karena mereka tidak mematuhi kebijakan kami.

Sebelum kita menggali ke lebih rinci tentang teknik-teknik tertentu untuk meminimalkan kerusakan sandbox, hal ini diperlukan untuk memperjelas aturan umum: Anda tidak bisa melawan sandbox. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah untuk beradaptasi dengan itu dan sabar menunggu waktu untuk berlalu. Setiap usaha untuk menipu Google-mulai menulis surat melodramatis ke Google, menggunakan "sandbox tools" untuk mem-bypass filter-hanya bisa membuat Anda situasi buruk. Ada banyak inisiatif yang dapat Anda ambil, sementara di sandbox, untuk contoh:

Secara Aktif Mengumpulkan Konten Dan Baik Link - karena waktu lewat, relevan dan segar konten dan baik link akan membawa Anda ke atas. Ketika mendapatkan link, memiliki diingat bahwa mereka perlu dari sumber yang terpercaya – seperti DMOZ, CNN, Jasmine direktori (direktori dengan kebijaksanaan editorial tinggi), Fortune 500 situs, atau tempat-tempat terkemuka lainnya. Juga, link dari .edu, Go.id dan domain .mil mungkin membantu karena domain ini biasanya dibebaskan dari sandbox filter. Tidak mendapatkan link 500 sebulan-ini akan membunuh situs Anda! Sebaliknya, membangun link perlahan-lahan dan mantap.

Rencana Ke Depan – bertentangan dengan praktek umum meluncurkan situs ketika itu benar-benar lengkap, meluncurkan beberapa halaman, ketika Anda memiliki mereka. Ini akan mulai jam dan waktu akan berjalan sejajar dengan upaya pengembangan situs Anda.

Membeli Tua Atau Domain Berakhir – efek sandbox lebih serius untuk situs baru di domain baru, jadi jika Anda membeli lama atau kedaluwarsa domain dan meluncurkan situs baru Anda di sana, Anda akan mengalami lebih sedikit masalah.

Host Pada Baik - didirikan host-solusi lain adalah untuk meng-host situs baru pada subdomain dari sebuah host yang mapan (Namun, alam bebas yang umumnya bukan ide yang baik dalam hal peringkat SEO). Efek sandbox ini tidak begitu parah untuk subdomain baru (kecuali domain sendiri hitam). Anda juga dapat host situs utama pada subdomain dan domain terpisah host hanya beberapa isi yang terkait dengan situs utama. Anda juga dapat menggunakan pengalihan dari situs subdomained ke yang baru, meskipun efek dari praktek ini juga dipertanyakan karena itu juga dapat dilihat sebagai suatu usaha untuk menipu Google.


Berkonsentrasi Pada Kata Kunci Yang Kurang Populer – fakta bahwa situs Anda sandboxed tidak berarti bahwa itu tidak diindeks oleh Google sama sekali. Sebaliknya, Anda bisa dapat ke atas hasil pencarian dari awal! Tampak seperti suatu kontradiksi dengan sisa artikel? Tidak sama sekali! Anda bisa atas hasil untuk kurang populer kata kunci-tentu saja, itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Dan sementara Anda menunggu untuk mendapatkan ke atas untuk kata kunci yang paling menguntungkan, Anda dapat menemukan bahwa bahkan kurang populer kata kunci yang cukup untuk menjaga bola menggelinding, sehingga Anda mungkin ingin membuat beberapa optimasi untuk mereka.

Lebih Mengandalkan Pada Non-Google Cara Untuk Meningkatkan Lalu Lintas – Itu sering diingatkan bahwa Google tidak hanya mesin atau pemasaran alat pencarian luar sana. Jadi jika Anda berencana usaha SEO Anda untuk menyertakan pencari lainnya, yang baik memiliki sandbox tidak sama sekali atau masa tinggal ada relatif singkat, ini juga akan meminimalkan kerusakan efek sandbox.

No comments:

Post a Comment