GOOGLE ONLINE

Google Online .

19 July 2019

Penggunaan Katakunci Point Paling Penting Dalam SEO

Kata kunci SEO unsur yang paling penting untuk setiap mesin pencari, mereka adalah string pencarian apa yang dicocokkan. Memilih kata kunci yang tepat untuk mengoptimalkan untuk adalah langkah pertama dan paling penting untuk SEO sukses kampanye. Jika Anda gagal langkah pertama ini, jalan di depan sangat bergelombang dan kemungkinan besar Anda hanya akan membuang-buang waktu dan uang. Ada banyak cara untuk menentukan kata kunci untuk mengoptimalkan untuk dan biasanya daftar akhir mereka dibuat setelah analisis cermat apa populasi online mencari, yang kata kunci memiliki pesaing Anda dipilih dan di atas semua - yang adalah kata kunci yang Anda merasa menggambarkan situs terbaik.

Memilih kata kunci yang tepat untuk Optimalkan untuk – tampaknya bahwa pada waktu Kapan Anda bisa dengan mudah atas hasil untuk string satu-kata pencarian adalah abad yang lalu. Sekarang, ketika Web jadi padat dengan situs, mustahil untuk mencapai peringkat teratas konstan untuk string pencarian satu-kata. Mencapai peringkat teratas konstan untuk string pencarian kata-dua atau tiga kata adalah tujuan yang lebih realistis.

Misalnya, jika Anda memiliki situs tentang anjing, jangan mencoba dan mengoptimalkan untuk "dog kata kunci"atau "dogs". Sebaliknya Anda bisa mencoba dan fokus pada kata kunci seperti "dog ketaatan training", "small anjing breeds", "homemade anjing food", "dog makanan recipes" dll. Sukses untuk satu-dua sangat populer kata kunci sangat sulit dan sering tidak sepadan dengan masalah, yang terbaik fokus pada kata kunci sangat spesifik yang kurang kompetitif.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah datang dengan kata kunci yang menjelaskan isi dari website Anda. Idealnya, Anda tahu pengguna Anda dengan baik dan benar bisa menebak apa string pencarian mereka mungkin untuk menggunakan untuk mencari Anda. Anda juga dapat mencoba situs alat kata kunci saran di bawah ini untuk datang dengan daftar awal kata kunci. Menjalankan daftar kata kunci Anda awal oleh perangkat saran kata kunci Google, Anda akan mendapatkan daftar terkait kata kunci, daftar beberapa kata kunci yang tampaknya relevan dan memiliki volume pencarian global yang layak.

Ketika memilih kata kunci untuk mengoptimalkan untuk, Anda perlu mempertimbangkan tidak hanya perkiraan jumlah pencarian bulanan tetapi juga relevansi kata kunci ini ke situs web Anda. Meskipun kata kunci sempit mendapatkan lebih sedikit pencarian mereka jauh lebih berharga daripada kata kunci generik karena pengguna akan lebih tertarik pada penawaran Anda. Memungkinkan Katakanlah Anda memiliki sebuah bagian di situs web mana Anda memberikan saran tentang apa yang harus dicari ketika mengadopsi anjing. Anda mungkin menemukan bahwa "adopt Jerman shepherd"keyphrase memberikan Anda hasil yang lebih baik daripada kata kunci seperti gembala "german dogs". Halaman ini adalah tidak menarik untuk pemilik Gembala Jerman saat ini tetapi untuk potensi pemilik anjing Herder hanya. Jadi, ketika Anda melihat jumlah pencarian hits per bulan, pertimbangkan hits unik yang cocok ke tema situs Anda.

Kepadatan kata kunci – setelah Anda memilih kata kunci yang menjelaskan situs Anda dan seharusnya menarik bagi pengguna Anda, masyarakat langkah berikutnya adalah untuk membuat situs Anda kata kunci-kaya dan memiliki kepadatan kata kunci yang baik untuk kata kunci target Anda. Kepadatan kata kunci meskipun tidak lagi faktor yang sangat penting dalam SEO adalah ukuran bagaimana relevan halaman umum adalah. Umumnya, ide adalah bahwa semakin tinggi kepadatan kata kunci, lebih relevan dengan string pencarian halaman. Kepadatan disarankan adalah 3-7% untuk kata kunci 2 atau 3 yang besar dan 1-2% untuk kata kunci yang kecil. Cobalah kata kunci kepadatan Checker di bawah ini untuk menentukan kepadatan kata kunci situs web Anda.

Walaupun tidak ada aturan ketat, cobalah mengoptimalkan untuk jumlah yang wajar kunci-5 atau 10 adalah OK. Jika Anda mencoba untuk mengoptimalkan untuk daftar 300, Anda akan segera melihat bahwa hal ini hanya tidak mungkin untuk memiliki kepadatan kata kunci yang baik untuk lebih dari beberapa kata kunci, tanpa membuat teks suara buatan dan diisi dengan kata kunci. Dan apa yang lebih buruk, ada hukuman berat (termasuk ban dari mesin pencari) untuk kata kunci isian karena hal ini dianggap suatu praktek tidak etis yang mencoba untuk memanipulasi hasil pencarian.

Kata kunci di tempat-tempat khusus - kata kunci juga sangat penting tidak hanya sebagai kuantitas tetapi sebagai kualitas – yaitu jika Anda memiliki lebih banyak kata kunci dalam halaman judul, judul, paragraf pertama-ini dianggap lebih bahwa jika Anda memiliki banyak kata kunci di bagian bawah halaman. Alasannya adalah bahwa URL (dan terutama nama domain), mengajukan nama dan nama direktori, halaman judul, judul untuk bagian terpisah lebih penting daripada biasa teks pada halaman dan oleh karena itu, semua sama, jika Anda memiliki kepadatan kata kunci yang sama sebagai Anda pesaing tetapi Anda memiliki kata kunci dalam URL, ini akan meningkatkan peringkat Anda sangat, terutama dengan Yahoo!.

Kata kunci dalam URL dan nama File - nama domain dan seluruh URL situs memberitahu banyak tentang hal itu. Praduga adalah bahwa jika situs Anda adalah tentang anjing, Anda akan memiliki "anjing", "anjing", atau "anjing" sebagai bagian dari nama domain Anda. Misalnya, jika situs Anda adalah terutama tentang mengadopsi anjing, itu jauh lebih baik untuk nama Anda anjing situs "anjing-adopt.net" daripada "hewan-care.org", misalnya, karena dalam kasus pertama Anda memiliki dua kata kunci utama di URL, sementara dalam kedua Anda memiliki tidak lebih dari satu kata kunci kecil yang potensial.

Ketika berburu untuk kata kunci nama domain kaya, jangan serakah. Sementara dari sudut pandang SEO lebih baik untuk memiliki 5 kata kunci dalam URL, bayangkan berapa lama dan sulit untuk mengingat URL akan. Jadi Anda perlu untuk mencapai keseimbangan antara kata kunci dalam URL dan situs kegunaan, yang mengatakan bahwa lebih dari 3 kata-kata dalam URL adalah cara terlalu banyak.

Mungkin Anda tidak akan bisa datang Anda sendiri dengan ton saran. Selain itu, bahkan jika Anda mengatur untuk memikirkan beberapa nama domain yang baik, mereka mungkin sudah diambil. Dalam kasus seperti alat-alat seperti perangkat dibawah ini bisa datang sangat berguna.

Nama file dan nama-nama direktori yang juga penting. Sering pencari akan memberikan preferensi untuk halaman yang memiliki kata kunci dalam nama file. Misalnya http://mydomain.com/dog-adopt.html tidak sebaik http://dog-adopt.net/dog-adopt.html tetapi tentu lebih baik daripada http://mydomain.com/animal-care.html. Keunggulan kata kunci dalam nama file kata kunci dalam URL adalah bahwa mereka lebih mudah untuk mengubah, jika Anda memutuskan untuk pindah ke ceruk lain, misalnya.

Kunci dalam halaman judul - judul halaman adalah Spesial lainnya tempat karena isiTag biasanya akan ditampilkan di sebagian besar search engine, (termasuk Google). Meskipun tidak wajib per spesifikasi HTML untuk menulis sesuatu di<title>Tag (yaitu Anda dapat meninggalkan kosong dan bar judul browser akan membaca "Untitled dokumen" atau serupa), untuk tujuan SEO Anda mungkin tidak ingin meninggalkan<title>Tag kosong; Sebaliknya, Anda akan lebih baik menulis judul halaman di dalamnya.<br><br>Tidak seperti URL, dengan judul halaman Anda bisa bertele-tele. Jika kita pergi dengan contoh anjing,<title>Tag dari halaman rumah untuk http://dog-adopt.net dapat mencakup sesuatu seperti ini:<title>Mengadopsi anjing-Save a Life dan membawa sukacita ke rumah Anda,Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang mengadopsi anjingatau bahkan lebih lama.

Kata kunci dalam judul - biasanya judul memisahkan paragraf menjadi terkait subtopics dan dari sudut pandang sastra, mungkin ada gunanya untuk memiliki pos setelah setiap ayat lain tetapi dari SEO sudut pandang sangat baik untuk memiliki banyak judul pada halaman sebagai pos Sible, terutama jika mereka memiliki kata kunci di dalamnya.

Ada tidak ada batas panjang teknis untuk isi

,

,

, ... tag tapi akal sehat mengatakan bahwa terlalu lama judul buruk untuk halaman dibaca. Jadi, seperti dengan URL, Anda perlu untuk menjadi bijak dengan panjang judul. Masalah lainnya yang perlu Anda pertimbangkan adalah bagaimana judul akan ditampilkan. Jika itu adalah pos 1)

), biasanya ini berarti lebih besar ukuran font dan dalam hal ini dianjurkan untuk memiliki kurang dari 7-8 kata dalam judul, sebaliknya mungkin tersebar di 2 atau 3 baris, yang sangat tidak baik dan jika Anda dapat menghindari itu-lakukan.


.

No comments:

Post a Comment