GOOGLE ONLINE

Google Online .

19 July 2019

Definisi Serta Penjelasan – Apa Itu SEO dan Bagaimana Cara Kerja SEO

Setiap kali Anda memasukkan kueri di mesin pencari dan memukul 'memasukkan' Anda mendapatkan daftar hasil web yang berisi istilah kueri tersebut. Pengguna biasanya cenderung untuk mengunjungi website yang di bagian atas daftar ini karena mereka memandang mereka untuk menjadi lebih relevan dengan query. Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa beberapa peringkat website ini lebih baik daripada yang lain maka Anda harus tahu bahwa itu adalah karena teknik pemasaran web kuat disebut Search Engine Optimization (SEO).

SEO adalah sebuah teknik yang membantu mesin pencari menemukan dan peringkat situs Anda lebih tinggi dari jutaan situs lain dalam menanggapi permintaan pencarian. SEO dengan demikian membantu Anda mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari.

Ini SEO tutorial mencakup semua informasi yang diperlukan yang perlu Anda ketahui tentang Search Engine Optimization - apa itu, bagaimana hal itu bekerja dan perbedaan dalam kriteria peringkat mesin pencari utama.

Cara kerja mesin telusur – Pertama kebenaran dasar yang perlu Anda ketahui untuk belajar SEO adalah bahwa mesin pencari tidak manusia. Sementara ini mungkin jelas bagi semua orang, perbedaan antara bagaimana manusia dan search engine melihat halaman web tidak. Tidak seperti manusia, mesin pencari berbasis teks. Meskipun teknologi kemajuan pesat, search engine adalah jauh dari makhluk-makhluk cerdas yang dapat merasakan keindahan desain keren atau menikmati suara dan gerakan film. Sebaliknya, mesin pencari menjelajah Web, mencari situs tertentu item (terutama teks) untuk mendapatkan ide apa situs yang adalah tentang. Penjelasan singkat ini adalah tidak paling tepat karena seperti yang kita lihat selanjutnya, pencari melakukan beberapa kegiatan untuk memberikan hasil pencarian-merangkak, pengindeksan, pengolahan, menghitung relevansi, dan mengambil.

Pertama, mesin pencari menjelajah Web untuk melihat apa yang ada. Tugas ini dilakukan oleh perangkat lunak, disebut crawler atau laba-laba (atau Googlebot, seperti halnya dengan Google). Laba-laba mengikuti link dari satu halaman ke yang lain dan indeks segala sesuatu yang mereka menemukan perjalanan mereka. Memiliki di pikiran jumlah halaman di Web (lebih dari 20 miliar), mustahil untuk laba-laba untuk mengunjungi situs setiap hari hanya untuk melihat jika halaman baru telah muncul atau jika halaman yang ada telah dimodifikasi, kadang-kadang crawler mungkin tidak berakhir mengunjungi situs Anda untuk satu atau dua bulan.

Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk memeriksa apa yang dilihat oleh crawler dari situs Anda. Sebagaimana telah disebutkan, crawler tidak manusia dan mereka tidak melihat gambar, film Flash, JavaScript, frame, halaman yang dilindungi sandi dan direktori, jadi jika Anda memiliki ton ini di situs Anda, Anda lebih baik akan menjalankan Spider Simulator di bawah ini untuk melihat apakah ini goodies dapat dilihat oleh laba-laba. Jika mereka tidak dapat dilihat, mereka tidak akan Jelajahi, tidak diindeks, tidak diproses, dll - dalam kata mereka akan tidak ada untuk mesin pencari.

Setelah merangkak halaman, langkah berikutnya adalah untuk mengindeks konten. Halaman diindeks disimpan dalam database raksasa, dari mana ini kemudian dapat diambil. Pada dasarnya, proses pengindeksan mengidentifikasi kata-kata dan ungkapan yang terbaik untuk menggambarkan halaman dan menetapkan halaman untuk kata kunci tertentu. Bagi manusia tidak akan mungkin untuk proses tersebut sejumlah informasi tetapi umumnya mencari kesepakatan Engine saja dengan tugas ini. Kadang-kadang mereka mungkin tidak mendapatkan makna kanan halaman tetapi jika Anda membantu mereka dengan mengoptimalkan itu, akan lebih mudah bagi mereka untuk mengklasifikasikan halaman Anda dengan benar dan bagi Anda-untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Ketika datang dengan permintaan pencarian, search engine proses itu-yaitu membandingkan string pencarian dalam permintaan pencarian dengan Halaman terindeks dalam database. Karena kemungkinan bahwa lebih dari satu halaman (praktis it's jutaan halaman) berisi string pencarian, mesin pencari mulai menghitung relevansi dari masing-masing halaman dalam indeks dengan string pencarian.

Ada berbagai algoritma untuk menghitung relevansi. Setiap algoritma ini memiliki bobot relatif berbeda untuk faktor-faktor yang umum seperti kepadatan kata kunci, link, atau metatags. Itu sebabnya beberapa search engine memberikan halaman hasil pencarian yang berbeda untuk string pencarian yang sama. Apa yang lebih, itu adalah fakta bahwa semua mesin pencari utama, seperti Yahoo!, Google, Bing, dll secara periodik mengubah algoritma mereka dan jika Anda ingin tetap di bagian atas, Anda juga perlu untuk menyesuaikan halaman Anda untuk perubahan terbaru. Inilah salah satu alasan (yang lainnya adalah pesaing Anda) untuk mengabdikan permanen upaya SEO, jika Anda ingin berada di atas.

Langkah terakhir dalam aktivitas pencari adalah mengambil hasil. Pada dasarnya, tidak ada yang lebih dari sekedar menampilkan mereka dalam browser – yaitu tak berujung halaman hasil pencarian yang diurutkan dari yang paling relevan untuk situs yang paling relevan.

Perbedaan antara Mayor Search Engine – Meskipun prinsip dasar operasi dari semua mesin pencari adalah sama, perbedaan kecil antara mereka menyebabkan perubahan besar dalam hasil relevansi. Untuk mesin pencari yang berbeda berbeda faktor penting. Ada saat-saat, ketika ahli SEO bercanda bahwa algoritma Bing sengaja dibuat sebaliknya orang-orang dari Google. Sementara ini mungkin memiliki butir-butir kebenaran, itu adalah masalah fakta bahwa mesin pencari utama seperti hal-hal yang berbeda dan jika Anda berencana untuk menaklukkan lebih dari satu dari mereka, Anda perlu mengoptimalkan hati-hati.

Ada banyak contoh tentang perbedaan antara pencari. Misalnya, untuk Yahoo! dan Bing, kata kunci pada halaman-faktor adalah kepentingan utama, sementara untuk Google link sangat, sangat penting. Juga, Google situs adalah seperti anggur-yang lebih tua, semakin baik, sementara Yahoo! umumnya memiliki preferensi tidak dinyatakan terhadap situs dan domain dengan tradisi (yaitu lebih tua). Jadi Anda mungkin perlu lebih banyak waktu sampai situs Anda mendapat dewasa untuk masuk ke atas dalam Google, daripada di Yahoo!.

No comments:

Post a Comment