GOOGLE ONLINE

Google Online .

19 July 2019

Bagaimana Cara Menggunakan Buku Tamu Web Untuk Menghasilkan Backlink dan Promosi

Posting tamu adalah besar SEO dan pemasaran alat ‐ jika digunakan dengan benar, tentu saja. Setelah kematian direktori artikel dan perubahan peringkat algoritma yang membuat banyak cara lain untuk mendapatkan backlink usang pencarian, posting tamu di situs terkemuka tetap menjadi salah satu cara terbaik untuk membuat situs Anda terlihat ke dunia (dan mesin pencari).

Bagaimana Anda dapat manfaat dari posting tamu – Pada dasarnya, manfaat dari posting tamu adalah dua. Pertama, Anda mendapatkan eksposur gratis di depan penonton baru (yaitu penonton blog Anda posting ke tamu) dan kedua, Anda mendapatkan backlink atau dua untuk situs Anda. Jika Anda memposting di blog yang benar-benar populer, Anda bisa mendapatkan jumlah besar lalu lintas langsung ke situs Anda dan dalam kasus ideal, ketika produk Anda menarik untuk para pengunjung dari blog lain, Anda dapat membuat penjualan.

Keuntungan kedua backlink ‐ adalah alasan utama mengapa tamu poster mengirimkan konten gratis ke blog lain. Jika situs adalah tinggi peringkat satu dan di niche Anda, maka ini backlink sangat berharga.

Mengapa Posting tamu ini berbeda dari Pasal Pemasaran – Salah satu alasan mengapa beberapa orang skeptis kepada kuasa posting tamu adalah bahwa mereka percaya ini adalah hanya baik tua artikel pemasaran. Meskipun ada beberapa kesamaan antara dua, posting tamu ini sangat berbeda dari Pasal pemasaran. Bila Anda adalah tamu posting, Anda mengirimkan ke blog di niche, sementara ketika Anda mengirimkan ke direktori artikel yang umumnya mencakup semua topik, link dan Anda mendapatkan lalu lintas yang kurang relevan.

Dengan semua posting, Anda tidak dapat mengirimkan ratusan posting satu bulan hanya karena tidak ada bahwa banyak blog baik di mana Anda bisa mengirimkan konten, sehingga artikel spamming lebih sulit untuk dilakukan dengan tamu posting, jika Anda melakukannya dengan benar. Anda memilih hanya relevan, kualitas tinggi blog untuk pengajuan dan sebagai akibatnya, backlink yang Anda Dapatkan berharga bahkan setelah Google Panda update.

Dengan direktori artikel Anda dapat otomatis pengiriman yang ledakan artikel Anda dengan puluhan direktori sekaligus tetapi dengan tamu posting ini tidak terjadi ‐ Anda menulis artikel eksklusif untuk satu blog, menghubungi pemilik blog masing-masing di muka dan hanya setelah dia menyetujui posting Anda, pergi tinggal. Sangat sering Anda dapat mempublikasikan posting hanya 5 atau bahkan lebih sedikit per bulan hanya karena tidak semua cocok blog di niche Anda tertarik dalam penerbitan stuff dari blogger lain.

Bagaimana menemukan blog yang cocok untuk tamu posting di – Salah satu saat-saat penting untuk keberhasilan penggunaan posting tamu adalah untuk menemukan blog yang baik untuk posting. Pertama Anda dapat melakukan pencarian dengan Google untuk posting tamu kata kunci untuk menemukan blog di niche Anda yang menerima posting tamu.

Setelah Anda menemukan beberapa blog di niche Anda yang menerima posting tamu, langkah berikutnya adalah untuk menyaring yang baik hanya. Anda melakukan ini dengan bantuan dari berbagai peringkat layanan. Setelah blog melewati ‐ tes ini yaitu memiliki baik parameter sesuai kriteria peringkat layanan, Anda masih perlu untuk menelusuri blog untuk melihat apakah kualitas atau penuh atau omong kosong karena sangat mungkin bahwa situs memiliki baik metrik tetapi Bukankah para konten ' t sesuatu yang Anda ingin untuk berafiliasi dengan.

Atau, Anda dapat mencari daftar situs yang menerima posting tamu atau bergabung dengan MyBlogGuest.com (sebuah situs di mana blogger yang mencari posting tamu dan penulis posting tamu mendapatkan bersama-sama) tapi masih peringkat cek dan cek konten manual yang dilakukan oleh Anda. Anda mungkin juga ingin memeriksa apakah sebuah situs hitam oleh poster tamu karena ada banyak tidak jujur Web Master, yang hanya mencuri ‐ konten Anda menghapus link Anda atau mengubah byline, yang hampir membuat posting tamu Anda berguna untuk tujuan SEO dan promosi.

Menulis posting, Pitch, mendapatkan diterbitkan, menjawab komentar – Setelah Anda telah menemukan beberapa blog yang baik Anda ingin tamu posting, langkah berikutnya adalah untuk menulis posting. Biasanya blog yang menerima posting tamu memiliki pedoman mereka, jadi pastikan Anda memeriksa mereka sebelum Anda mengirimkan pos. Ketika Anda menulis posting, jangan lupa untuk menyertakan jumlah backlink yang diperbolehkan di byline, atau bahkan lebih baik ‐ dalam posting sendiri.

Ketika artikel siap, jangan kirimkan segera bahkan jika pedoman mereka berkata begitu. Banyak blog yang mengatakan mereka menerima posting tamu tidak menjawab, jadi ketika Anda mengirimkan artikel dengan mereka, itu praktis diblokir dari mengirimkan di tempat lain (karena jika Anda melakukannya, Anda berisiko memiliki itu diterbitkan pada situs dua atau lebih, dan ini akan membuat blogger marah karena konten duplikat hukuman). Inilah sebabnya mengapa terbaik jika Anda pertama pitch dan hanya jika Anda mendapatkan jawaban yang blogger tertarik dalam posting Anda, kirimkan artikel itu sendiri.

Setelah penyerahan, memeriksa situs setiap hari sampai artikel akan diterbitkan karena Blogger tidak selalu email Anda ketika artikel hidup dan jika Anda tidak memeriksa secara teratur, Anda mungkin kehilangan itu. Jika ada pembaca komentar, menjawab mereka.

Jika Anda memutuskan untuk posting tamu secara teratur, terbaik untuk menjaga sebuah file dengan semua link ke posting tamu Anda dan memeriksa mereka setidaknya sekali dalam sebulan untuk komentar baru atau hanya untuk memastikan bahwa posting belum dihapus. Kadang-kadang blogger akan menghapus posting tamu untuk satu atau alasan lain dan jika hal ini terjadi kepada Anda, Anda hampir tidak akan bahagia. Namun, Kabar baiknya adalah bahwa setelah beberapa waktu, ketika dihapus pos dihapus dari indeks mesin pencari, Anda dapat mengirimkannya di tempat lain dan masih membuat baik penggunaan itu.

Posting tamu adalah alat yang sangat ampuh, jadi jika Anda belum menggunakan sejauh ini untuk mempromosikan blog Anda dan untuk mendapatkan link balik, pertimbangkan memberikan it a try. Dan ingat, seperti banyak hal dalam hidup, itu adalah kualitas, bukan kuantitas yang penting, sehingga tidak bertujuan untuk mempublikasikan puluhan posting tamu sebulan blog jelek. Fokus pada kualitas tinggi blogs dan hanya kemudian Anda akan melihat hasil yang baik.

No comments:

Post a Comment