GOOGLE ONLINE

Google Online .

14 July 2019

90% Ampuh Menggunakan Aurora Engine: Tips Cara Anti Banned Google Adsense Admob



Tools admob auto impression sebagai alternative baru untuk mendapatkan penghasilan from google adsense. Tools ini hanya dapat dipergunakan pada perangkat handphone berbasis android. Sistem pendapatan sama dengan google adsense yang dipasang pada blog, yaitu Pay Per Click.
Bagi anda yang belum memiliki, saran kami untuk membelinya. Nilai uang yang dikeluarkan berkisar antara $5 - $20. Dengan membelinya anda akan diarahkan cara bermain hingga update aplikasinya.
Loh kan banyak yang memberikan secara gratis di beberapa website, kenapa harus beli ? Harga tidak terlalu mahal gan, siap penjual tentu memiliki group rahasia untuk berbagi trik.




Kenapa harus yang apk terinstall di handphone ? Admob auto impression ada ko yang dipasang melalui browser. Pengalaman kami peluang PO lebih besar yang terpasang pada hand phone.

“Gunakan Admob Auto Impression Handphone”

Kami anggap anda sudah memilikinya dengan cara membeli. Mari kita mulai panduan bermain admob auto impression menggunakan tools apk aura engine.
antyweb.pl
Kartu Provider. Jangan ambil yang murah kuota banyak, gunakan kartu provider dengan koneksi internet stabil. Cek terlebih dahulu jaringan terbaik pada daerah anda, kami terbiasa menggunakan indosat atau telkomsel.
Batam Pos
Handphone Android. Banyak merek hand phone yang sudah berbasis android. Cermati dahulu hand phone yang akan digunakan. Spesifikasi minimal 1+ gb ram dengan versi paling rendah andoid 5.1. Rekomendasi handphone diantaranya Huawei, Xiomi, Oppo, dan Samsung.

Aplikasi Pembersih Android Terbaik. Tujuan terpasangnya app pembersih untuk menghilangkan riwayat, virus, file sampah, dan yang terpenting sampah iklan. Pasanglah ketiga app pembersih handphone seperti 360 security, clean master, dan ccleaner. Alur melakukan pembersihan dengan cara, pertama gunakan ccleaner dilanjut 360 security dan terakhir clean master. Jangan lupa koneksi internet aktif …

Aplikasi Pendukung Admob. Ada sekitar 3+ app mesti anda install lagi diantaranya apk editor pro, vpn, dan app cloner. Apk editor pro digunakan untuk merubah package name. APlikasi vpn android saran kami install anonytun ldx. Untuk memperbanyak apk aurora gunakan app cloner.




Tips Anti Banned Admob. Permainan aturan ini kamu harus jalani, jangan klik lebih dari 1 iklan pada 1 IP yang sama (1 IP = 1 Klik). Waktu impression 1 IP usahakan kisaran  5 – 10 menit. Dalam satu hari minimal mencapai 20 IP berbeda dengan jumlah klik iklan 15.

Kalau 1 IP anda pergunakan 15 menit artinya 20 IP mencapai 300 menit setara dengan 5 jam. Aturan membagi waktu cobalah beri jeda minimal 1 jam jangan digarap langsung. Satu akan menjenuhkan dan melelahkan, misalkan pagi – sore – siang – malam. Aturalah dengan bijak …


Penghasilan terbesar berdasarkan pengalaman kami di waktu 21.00 – 00.00 wib. Random klik iklan, karena 15 klik maka 10 klik banner dan 5 klik interestial. Penghasilan yang dapat anda peroleh berkisar $5 - $10 dengan jumlah 15 klik. Selalu cek nilai CTR dan tidak melebihi 1 – 1,5 %, jika melewati tambahkan impression iklannya.


Setting Iklan Admob. Berapa lama refres otomatis iklan dapat anda setting secara manual pada dasbor iklan admob. Ubahlah menjadi 30 detik refres otomatis. Untuk merubahnya anda harus login pada situs resmi admob.


Setting Aurora Engine. Kelebihan admob aurora engine diantaranya iklah tidak akan tampil jika tidak terkoneksi vpn dan pengaturan waktu disesuaikan dengan Negara yang berlaku pada vpn. Untuk jumlah banner iklan anda setting 20 dengan waktu 15 detik dan interestial 1 dengan waktu 10 detik.




Cara Bermain Aman. Karena 1 IP dibutuhkan 15 menit usahakan minimal impression iklan interestial paling sedikit 5 – 10. Trik pertama untuk impression banner admob, setting kembali aura enginenya dengan jumlah banner 20 waktu 15 detik dan ceklis tidak muncul iklan interestial waktu bermain 5 menit. Selesai 5 menit lanjut ke Trik kedua, setting kembali aura engine dengan jumlah banner 1 waktu 10 detik dan iklan interestial waktunya 15 detik waktu bermain 5 menit. Pada 5 menit terakhir silahkan anda klik iklannya.


Andaikan anda selesai 15 menit lalu ingin lanjut menggunakan IP ke 2. Keluar dari app aurora engine matikan vpn kemudian bersihkan handphone dengan 3 app pembersih. Selesai membersihkan matikan handphone dalam beberapa detik lalu hidupkan kembali. Sebelum menyalakan vpn bersihkan terlebih dahulu menggunakan ccleaner. OK lanjut deh main admobnya …

Catatan: Matikan menu lokasi, karena jika dihidupkan google maps dapat mendeteksi keberadaan anda walaupun menggunakan VPN, argumen.

No comments:

Post a Comment