GOOGLE ONLINE

Google Online .

27 June 2019

Menggunakan MRT Sebagai Tren Kekinian




NENGSARAH.COM, Jakarta - Apakah kalian pernah mencoba naik MRT ? kalau mimin sih sudah pernah saat opening pertama kali dan gratis pada waktu itu. Mungkin masih banyak yang belum tau apa itu MRT, Singkatnya MRT adalah Moda Raya Terpadu Jakarta, dimana sebuah sistem transportasi transit cepat menggunakan kereta rel listrik di Jakarta. 

Lalu apa sih maksudnya judul diatas Menggunakan MRT Sebagai Tren Kekinian ? Yup disini saya akan menjelaskannya. Indonesia memiliki kira - kira jumlah penduduk sekitar 267 juta jiwa, bayangkan saja jika yang mempunyai motor kurang lebih setengah dari jumlah 267 juta orang. Sangat padat bukan ? inilah yang menjadi penyebab mengapa indonesia terlebih lagi di Jakarta sangat macet sekali.








Itulah sebabnya kita harus beralih menggunakan transportasi umum seperti MRT. Fasilitas didalam kereta MRT juga sangat bagus terdapat tempat duduk prioritas , toilet , dan yang lainnya. Dan jika kita mengganti transportasi kita dan menggunakan MRT, saya yakin pasti kemacetan di Indonesia dapat berkurang.

No comments:

Post a Comment