GOOGLE ONLINE

Google Online .

25 June 2019

Google Usaha paling Laku Tahun 2019

Google Usaha yang akan menjadi trends dan semakin berkembang di Tahun 2019


1. Google Usaha Properti

Google Usaha di bidang properti selalu menjadi pilihan google usaha yang sangat menjanjikan. Karena pasti semua orang membutuhkan tempat tinggal untuk menjalani kehidupan. 

Gambar Rumah Google Idaman

Google usaha properti tidak selalu berarti hanya sekadar jual beli rumah dan apartemen saja, melainkan bisa berupa google usaha jasa penyewaan rumah dan sewa properti yang lain bahkan seperti indekos (kost-kostan).

Melihat populasi millennials yang terus bertambah, tentunya hal ini menjadikan google usaha properti memiliki trends positif karena para Millennials dengan kehidupan mereka sebagai keluarga muda pastinya membuat demand terhadap properti akan terus meningkat di Tahun 2019


2. Google Usaha Digital

Melihat perkembangan dunia digital yang meningkat signifikan di jaman serba online ini, tentunya google usaha di bidang digital sangat-sangat memiliki prospek menjanjikan di Tahun 2019

Bagaimana tidak, sekarang masyarakat sangat tergantung dengan internet Karena cari transportasi ? Bisa online , Cari Makan ? Bisa online , Cari apapun tanya Bapak Google ~ Hal inilah yang membuat orang-orang terkaya di dunia adalah mereka yang menguasai dunia digital ini , Sebut saja Bapak Bill Gates dan Bapak Mark Zuckerberg

Gambar Mark Zuckerberg

Anda bisa mulai explore, kira-kira google usaha di bidang digital mana yang akan Anda garap ? Karena ada banyak sekali peluang tersedia saat ini. Misalnya, pembuatan web, web desain, pembuatan aplikasi atau membuat google usaha yang berbasis di aplikasi google online akan menjadi konsultan bagi para pebisnis offline yang ingin membangun google usahanya di dunia online


3. Google Usaha Kuliner

Inilah google usaha yang tidak akan pernah ada matinya yaitu kuliner ~ Bagaimana tidak, semua orang butuh makan lebih dari sekali dalam sehari. Hanya saja bisnis usaha ini memiliki banyak persaingan dengan aneka ragam jenis makanan yang di jualnya.

Kita bisa melihat bagaimana semakin hari, makanan-makanan tradisional di ubah menjadi lebih kekinian. Bisa dari toppingnya, bumbunya, rasanya dan juga penyajiannya. Nama-namanya pun ber- transformasi menjadi lebih kekinian.

Nah.. anda tinggal menemukan peluang mana dan makanan apa yang cocok Anda jalankan sebagai google usaha kuliner anda. Jangan lupa berinovasilah dalam rasa dan penampilannya


4. Google Usaha Periklanan

Salah satu sisi penting dalam dunia google usaha adalah manajemen marketing ~ Periklanan adalah google usaha jasa yang menyediakan segala kebutuhan produk untuk bisa terpajang dalam lapak iklan google online dengan beragam model media pajang mulai dari media cetak, google online hingga reklame di pinggir jalan. Ini adalah google usaha yang bakal terus hidup dan berkembang mengingat sengitnya persaingan dalam google usaha di masa mendatang.

Dan tentunya google online periklanan hari ini tidak hanya secara offline, tapi juga secara google online ~ Banyak sekali produk-produk yang ingin di iklankan secara google online dan membutuhkan jasa google usaha periklanan online yang tentunya Anda bisa menjadi satu bagian diantaranya.


5. Google Usaha Event Organizer

Pada dasarnya manusia senang berkumpul dan mengadakan acara. Dan saat ini semua orang ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat tanpa ribet. Google Usaha Jasa Event Organizer adalah yang paling dibutuhkan.

Gambar Jakarta City

Mulai dari event untuk acara outdoor seperti outbound hingga acara pernikahan, serahkan saja ke event organizer maka acara Anda bakal terlaksana secara mengejutkan, meriah dan yang pasti kita tidak perlu sibuk menyiapkan acara karena sudah ditangani oleh EO ~ Nah.. peluang ini akan menjadi sebuah trends yang semakin meningkat tinggi mengingat semakin banyaknya pihak yang membutuhkan google usaha jasa EO untuk mengadakan sebuah acara yang spektakuler dan tentunya yang lebih dari hari-hari biasa ini.


6. Google Usaha Travel dan Transportasi

Bidang transportasi adalah bidang yang terus berkembang. Makin hari semua orang sudah tidak mau dipusingkan jarak lagi. Mereka akan memilih sarana trasportasi yang paling nyaman, aman dan murah.

Orang Indonesia sendiri senang bepergian secara rombongan, nah disinilah peluang anda membuka google usaha travel perjalanan yang terbuka sangat lebar karena denang Satu kali keberangkatan saja ~ Anda bisa meraup untung yang sangat potensial sekali.


7. Google Usaha Kesehatan (Herbal)

Google Usaha di bidang kesehatan khususnya herbal semakin hari semakin di minati oleh masyarakat. Masyarakat semakin menjauhi dari hal-hal yang terdapat banyak unsur kimianya seperti dalam hal ini tentunya obat-obatan. Demand dari masyarakat terhadap obat-obatan kimiawi kini mulai beralih pada hal-hal yang sifatnya berbau herbal dan alami serta jauh dari hal-hal kimiawi google usaha

Melihat hal ini, google usaha kesehatan herbal sangat berpotensi untuk semakin berkembang dan bertahan di tahun-tahun yang akan datang. Tentunya hal ini menjadi sebuah peluang besar untuk Anda di google online Microsoft !

Gambar Bapak Microsoft Bill Gates

Google Usaha dengan prinsip ini berlaku bagi semua jenis google usaha yang berbasis pada enam kriteria ~ Tetapi sekali lagi, kerja keras dan kerja cerdas adalah kunci google usaha hari ini ~ Tanpa kerja keras dan kerja cerdas maka sebesar apapun peluang google usaha anda takkan membuat google usaha anda berhasil ~ Bapak Microsoft Bill Gates


Sumber. Majalah Elsinta edisi Januari 2019