GOOGLE ONLINE

Google Online .

04 June 2019

5 Tempat Wisata Alam Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi 2019



NENGSARAH.COM, Jakarta - Berlibur adalah salah satu hal yang dinantikan oleh banyak orang. Selain bebas dari sibuknya kegiatan sehari - hari ataupun bekerja. Tetapi berlibur juga dapat digunakan untuk meluangkan waktu bersama keluarga maupun teman - teman untuk mencoba hal baru. Ketika anda bosan berada didalam kota, anda dapat mencoba tempat baru dengan keindahan alam yang luar biasa. Berikut adalah 5 Tempat Wisata Alam Indonesia yang Wajib Kamu Kunjungi 2019.


1. Kepulauan Raja Ampat, Papua 




Ini adalah destinasi yang wajib kamu kunjugi sebelum kamu memikirkan untuk pergi ke luar negeri. Kepulauan Raja Ampat memiliki banyak sekali kekayaan bawah laut yang tidak dimiliki oleh tempat manapun. Tempat ini memiliki 4 pulau yaitu : Misool, Waigeo, Batanta, Salawati . Banyak sekali para wisatawan dari luar negeri yang datang ketempat ini untuk merasakan sensasi diving bersama ikan - ikan dan melihat karang yang indah.


2. Pantai Dreamland, Bali





Bali yang dikenal sebagai Pulau Dewata sudah pasti memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat indah. Salah satunya adalah Pantai Dreamland. Selain indah tempat ini juga sangat bersih dan patut dikunjungi. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba berbagai macam permainan seperti snorkling , surfing , dan yang lainnya. 


3. Gunung Bromo , Jawa Timur





Jika tempat tinggal anda berada disekitar Jawa, daripada anda keluar pergi jauh - jauh untuk mencari tempat wisata, Sebaiknya anda mendaki Gunung Bromo yang berada di Jawa Timur. Banyak sekali wisata mancanegara dan domestik yang mendaki tempat ini untuk melihat indahnya sunset, anda juga dapat menikmati keindahan Kawah Bromo.



4. Pulau Komodo, Kepulauan Nusa Tenggara




Jika anda ingin menikmati ciri khas hewan yang ada di Indonesia, Pulau Komodo adalah solusinya. Pulau Komodo juga terdiri beberapa pulau dan perairan laut yang sangat cocok untuk dinikmati. Pulau Komodo juga masuk kedalam salah satu warisan dunia oleh UNESCO.


5. Danau Toba





Tempat wisata yang terakhir adalah Danau Toba. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Danau Toba merupakan satu danau terbesar didunia. Selain indahnya pemandangan Danau Toba, Danau Toba juga dikelilingi oleh banyak pulau.


Tempat Wisata diatas dapat kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat jika ingin mencari tempat dengan alam yang menakjubkan. Sekian dari saya sampai jumpa dilain kesempatan.

No comments:

Post a Comment