GOOGLE ONLINE

Google Online .

03 June 2019

5 Menu Makanan dan Minuman yang Enak untuk Berbuka Puasa





NENGSARAH.COM, Jakarta - Pada kesempatan yang indah ini saya akan membagikan 5 makanan yang sangat cocok untuk kamu yang telah melakukan puasa. Banyak pepatah mengatakan berbukalah dengan yang manis - manis. Berikut adalah makanan yang cocok untuk dijadikan menu berbuka puasa.


1. Sop Buah






Sop buah sangat cocok sekali untuk kamu yang tidak ingin memakan makanan yang banyak sekali lemak dan karbohidrat. Selain menyehatkan sop buah sangat cocok untuk mengembalikan tenaga anda yang hilang. Sop buah juga dapat dicampur dengan berbagai macam buah - buahan dan mudah dibuat dirumah anda.


2. Sup Ayam




Makanan yang kedua yaitu Sup Ayam. Selain enak Sup ayam juga dapat mengembalikan energi mu yang habis setelah puasa. Sup ayam juga dapat dicampur dengan berbagai sayur - sayuran dan telur agar lebih terlihat enak dan membuat perut kenyang.


3. Pudding






Makanan ketiga adalah Pudding. Pudding sangat mudah dan murah dibuat rumah jadi anda tidak perlu menghabiskan uang anda untuk pergi keluar rumah. Pudding juga sangat cocok karena manis dan mudah dimakan.


4. Pisang





Makanan yang keempat adalah Pisang. Selain mudah didapatkan pisang juga dapat diolah menjadi berbagai makanan yang enak seperti martabak pisang , Piscok , Kolak Pisang , dan yang lainnya.
Pisang juga mengandung vitamin c yang membuat daya tahan pada tubuh anda kembali.

5. Telur







Makanan yang terakhir adalah Telur. Selain mudah dalam penyajiannya, Telur dapat diolah menjadi berbagai macam makanan. Tetapi disarankan untuk anda tidak memasak telur dengan banyak garam atau cabe karena dapat menyebabkan tubuh anda kehilangan banyak cairan.



Daftar menu makanan dan minuman diatas dapat kamu jadikan sebagai pilihan yang tepat untuk menu berbuka puasa. Sekian dari saya sampai jumpa dilain kesempatan. Jangan lupa untuk membagikan ke teman - temanmu agar pada tau dan tidak kebingungan menu apa yang cocok untuk berbuka puasa.


No comments:

Post a Comment