GOOGLE ONLINE

Google Online .

14 July 2019

Trik Terbaru Daftar Google Adsense Non Hosted Full Approve



Kalau mengikuti panduan google adsense, dibutuhkan waktu selama 6 bulan untuk mengajukan kerja sama. Terkadang sudah enam bulan menulis eh belum juga diterima.

Untuk menggunakan trik kami, blog anda harus sudah sesuai persyaratan daftar google adsense. Banyak jumlah artikel minimal 20 artikel serta bedasarkan webmaster tools google sudah terindex. Paling cepat umur blog sudah mencapai 1 bulan.




Optimasikan panduan kami selama 1 bulan 14 hari, anda akan kami pandu dengan jadwal mingguan. Sebelumnya silahkan install vpn anonytun ldx dan siapkan uang sekitar $10 - $15. Biaya ini dikeluarkan untuk sewa VPS selama 2 bulan. VPS gunakan saja windows dikenal dengan RDP.

Rekomendasi sewa RDP, pertama aruba cloud dengan biaya paling rendah 1 euro, kedua webpundits lebih tingg dari aruba yaitu $4, ketiga google cloud free bagi anda yang tahu caranya, dan p store pilihan terakhir.


Sudahkah anda install vpn anonytun ldx dan siap dengan sewa RDP? Siap. Mari kita mulai …

Tahap awal, anonytun ldx. Lama waktu sekitar 3 minggu, tools vpn akan kita gunakan untuk browsing blog kita sendiri melalui google dengan perangkat HP.

Aktifkan vpn browsing google melalui aplikasi chrome, ketikan pada browsing google “namadomainanda.com”, kenapa tidak katakunci blog, kami yakin blog anda tidak akan pada halaman perama apabila menggunakan keywords.

Kunjungi blog anda dari hasil pencarian, 1 IP usahakan minimal membuka 3 artikel lainnya. Baca saja artikel anda, siapa tahu ada kekeliruan …


Selesai, bersihkan riwayat chrome lalu exit. Off kan vpn kemudian bersihkan handphone menggunakan app pembersih handphone. Selesai, aktifkan mode pesawat beberapa detik, aktifkan lalu jalankan vpn dan browsing seperti cara sebelumnya.

Minimal setiap hari browsing dengan jumlah 10 IP berbeda, artinya selama satu bulan empat belas hari akan berjumlah 300+ IP.

Tahap kedua, sewa rdp. Masuk minggu keempat, cara tahap awal masih dipraktekkan hingga tahap akhir. Silahkan anda sewa rdp selera anda, pilihlah server yang stabil karena anda akan menjalankan satu software dan satu browsing yang loading 24 jam non stop.


Sebelum sewa rdp, terlebih dahulu anda buat account websyndic. Websyndic merupakan traffic exchange yang menurut hasil pengalaman saya aman. Kenapa? Bukan robot. Setiap orang yang menggunannya tetap aktif.

Saya kira anda telah memilih rdp, pada server rdp anda buka browsing lalu login account websyndic. Point paling terpenting pada settingan diwebsyndic, submit terlebih dahulu url home page blog anda tunggu hingga approve. Sambil menunggu approve website anda setting dahulu agar tidak dicurigai traffic exchange (TE).



Ikuti settingan kami gambar di atas, ingin diubah juga tidak apa-apa. Jika sudah tekan close ada pada dibawah.

Tunggu sampai blog anda di uproved, jika sudah tinggal cari credit pada menu “Earn Credits” jalankan pada rdp tinggal tidur deh.
Trik ini anda jalankan terus hingga daftar google adsense, apabila sudah disapproved google adsense cara ini masih diperbolehkan dengan catatan ialah anda jangan pernah sekali-kali klik iklan sendiri.




Tahap ketiga, traffic spirit. Dua tahap sebelumnya masih anda praktekan hingga tahap ketiga. Traffic spirit merupakan software bot yang menurut kami tidak terlihat seperti bot. Jalan software ini pada rdp di minggu kelima hingga daftar google adsense. Stop menggunakan software saat blog anda menampilkan iklan google adsense, argument.
Panduan setting traffic spirit. Anda download dahulu disitus remis traffic spirit kemudia ekstrak file zipnya dan jalankan. Klik “Add Site” silahkan klik “Show more setting” …

Tampilan saat sebelum klik “Show more setting” sedangkan tampilan sesudah klik sebagai berikut.
Kita akan setting beberapa menu diantaranya: Traffic Source, Subpage Visit, Traffic Platform, dan Traffic region. Untuk menu lain bisakan disable yang artinya tidak diaktifkan.

Traffic Source – menu ini digunakan untuk sumber referensi dari mana pengunjung lihat “Cusomized SOurce”. Kita akan setting 3 sumber referensi, pertama dari google, kedua dari facebook, dan ketiga dari twitter. Pilih “Google Key Word” untuk google, lalu isikan pada kota disebelahnya dengan kata kunci utama untuk blog anda. Nilai Proportion gunakan saja 50% tekan add, maka:
Untuk facebook dan twitter pilih “Cusomized Source” ketikan satu persatu url facebook dan twitter masing-masing 20%. Selesai sumber source jangan lupa ceklis “Enable Trafic Source”.




Catatan: Alangkah baiknya setelah anda diterima, lakukan kerja keras untuk mencari pengunjung website secara natural seperti melalui media social dan lebih baik dari search engine. Dan baiknya cara ini digunakan untuk approved saja setelahnya biarkan secara natural …

Tekan “OK”.
Subpage Visit – sesuiakan settingan ini dengan gambar di atas, tekan “OK”.

Traffic Platform – ada dua menu “Choose Quick Setting” untuk sumber perangkat yang digunakan “PC” atau “Mobila” anda tingga geser saja untuk persentasenya.
Choose customized setting boleh anda sesuaikan dengan settingan kami seperti gambar di atas, jika ingin ada perubahan diperbolehkan. Jangan lupa klik “Enable traffic platform” dan OK.



Traffic region – sesuaikan target Negara mana yang akan menjadi pilihan anda, jika ya tekan ok. Biasanya diminta ok dua kali. Tips jangan terlalu banyak Negara maksimal 3 negara saja, argument.
Gambar di atas tampilan selesai melakukan setting, tinggal tekan ok. Biarkan dijalankan pada rdp full 24 jam, anda tinggal tidur saja.



Tahap keempat, daftar google adsense. Tepatnya minggu keenam silahkan anda daftarkan blog anda ke google adsense. Tahap satu hingga ketiga masih anda jalankan sampai surat balasan diterimanya blog anda untuk bergabung bersama google adsense.

Jika ada kekeliruan dalam penulisan artikel, kami memohon maaf. Terimakasih sudah membaca semoga memberikan inpirasi buat anda. Salam Sukses.

No comments:

Post a Comment