GOOGLE ONLINE

Google Online .

05 January 2019

Cara daftar Affiliate Bukalapak

Daftar Affiliate Bukalapak. Bukalapak memberikan kesempatan kepada pengguna Bukalapak untuk mendapatkan keuntungan dan mencari uang dari internet melalui Bukalapak Affiliate Program (BAP).
Bukalapak Affiliate Program adalah program afiliasi yang ditujukan bagi para blogger, pemilik website, price comparison, dan situs lainnya sehingga mereka mendapatkan komisi dari kegiatan pemasaran Bukalapak pada situs atau digital inventory yang dimilikinya.

Penghasilan besar dari bukalapak affiliate program


Para Affiliate Bukalapak (pemasar) akan mendapatkan komisi setiap transaksi pembelian yang terjadi berasal dari link afiliasi yang telah dipasang. Di bawah ini adalah penjelasan mengenai manfaat bergabung dengan BAP, syarat dan ketentuan BAP, dan skema komisi (cost per sale) yang diperoleh.
Baca juga cara buka toko di shoppe

Untuk melakukan pendaftaran sebagai affiliate, pastikan pengguna telah memiliki akun di Bukalapak. Cara daftar affiliate Bukalapak ikuti langkah berikut:

  1. Kunjungi laman Bukalapak Affiliate Program di Bukalapak Affiliate Program.
  2. Klik Daftar Affiliate Bukalapak Sekarang.
  3. Silakan login terlebih dahulu jika pengguna belum login ke Bukalapak.
  4. Apabila pengguna sudah login di Bukalapak, isi form "Detail Akun" berikut untuk mendaftarkan informasi akun mu. Kemudian klik tombol "Lanjut"untuk melanjutkan proses pendaftaran
  5. Kemudian isi form “Detail Akun Hasoffers” untuk mendaftarkan akun pengguna di Hasoffers. Klik tombol “Lanjut” untuk melanjutkan proses pendaftaran
  6. Kemudian langkah terakhir yaitu mengisi form "Media Afiliasi" pengguna sesuai dengan keterangan yang ada di form
  7. Centang pada checkbox yang tersedia
  8. Klik tombol “Daftar” jika telah menyelesaikannya
  9. Pengguna akan mendapat notifikasi bila pendaftaranmu terkonfirmasi berhasil dan akan diminta untuk melakukan verifikasi email.
  10. Silakan konfirmasi email sesuai petunjuk yang diberikan


Demikian cara mudah daftar affiliate program Bukalapak, semoga bermanfaat, Baca juga cara jualan di toko shoppe

No comments:

Post a Comment